Rabu, 30 April 2014

Nothing

Akhir* ini emang sering sih keluar rame bareng temen*, yg dari dulu tak idam*kan.
Tapi kenapa rasa rindu pengen keluar sama pacar bangkit lagi di saat ga punya pacar gini.
Mereka sangat menghibur sih, aku bisa ketawa, becanda lepas tanpa ada batasan.
Tapi lama* aku bosan.
Aku pengen banget keluar sama seseorang yg bisa buat ku nyaman.
Tapi dengan sapa?
Aku capek dg mereka* yg selalu godain aku, ga ada ikatan yg jelas.
Rasa capek dan sakit. Bikin aku males ladenin mereka.
Kapan ada Yg datang dan menyeretku pada kebisingan yg membuat telinga dan kepala ku melengking.
Aku capek dg kalian para cowok ga jelas.
Aku males kalo cuma dijadikan teman.
Harapanku emang besar sih.
Tapi aku ga pengen ada perasaan ga jelas seperti ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar