Rabu, 21 November 2012

Selera Tinggi


Tiba – tiba temen cowokku masuk kamar , biasa sih , qhn kita temen mulai dari orok. :D
Masuk – masuk dengan ngagetin .
“doooorrr !!!”
“heee.. kamu ! kemana aja ? kerja ta ? “ tanpa ekspresi terkejut .
“iyaa aku kerja” sambil cengar cengir gitu.
Lalu aku cuekin sambil nonton tv lagi. Eh dia malah ketawa.
“haha.. anak ini loh , lucu peg!”
Aku cuek aja , karena sering di kerjain hal gituan deh , jadi biasa aja.
“aku loh heran , kok mau sama anak kayak gini.an . sampek d belain galo segala” dia menggerutu sendiri. Sampai akhirnya aku ikutan angkat bicara.
“heeh , ngapain kamu ? ngomel sendiri kaya orang gila”
Dia ga jawab , eh malah ketawa sambil liat BBnya itu.
“heh . kenapa sih ?”
“aku heran . kok mau kamu sama anak yang modelnya kaya gini. “
“ yang kamu maksud sapa sih ? si totok ya (nama samaran) ? “
“haha . iyaa “
“sini aku liad . DP apa sih yang dia pakeg sampeg kamu ketawa kaya orang gila gini”
Dia nyodorin BBnya k aku. Aku pegang dan liad DPnya itu. Karena mungkin aku mantannya ya jadi ngeliatnya juga biasa aja , meskipun emank aku heran juga sih kenapa aku mau pacaran sama si totok itu.
Aku ngasihkan BB ke dia sambil nyengir ikutan ketawa gitu.
“nihh.. haha apanya she yang lucu ? tak pikir fotonya lebay gimana gitu . perasaan biasa aja”
“ haha . aku heran sama kamu. Kok bisa – bisanya kamu mau sama anak kayak gini”
Jawab sambil nyolot “ itu qhn dulu , sekaraang loh bukan pacarku”
“hahaha.. iya tau she . tapi selera kamu itu tinggi . ga percaya aku sampai – sampai kamu mau pacaran sama anak ini”
“hehe. Iya juga yaa? Ahh.. biarin . qhn uda mantan”
Berpaling lagi mukaku dari hadapan dia. Sambil pura – pura nonton tv , tapi pikiran melayang kemana – mana.
Dalam hati aku bergumam :
“iyaa juga yaa . kenapa aku mau ama dia ? mungkin obsesiku buat dapetin cowok anak perkapalan terwujud meskipun tampang ga cakep – cakep amat. Tapi obsesi itu cuman ambisi yang bodoh. Ambisi yang berlebihan tanpa memandang dia siapa. Bagaimana sifatnya ? dan yang akhirnya nyakitin aku juga . dia anak orang kaya , anak dari seorang pelayar yang duitnya banyak. Awal kenal aku sempet PD sih karena aku ngerasa kalo dia ga setampan mantan – mantanku dulu , tapi akhirnya setelah aku di tunjuin foto – foto mantannya yang ada di FB , sentak langsung minder . dengan segala kekuranganku ini , dengan sakitku ini , aku bukan diriku yang dulu , bukan fisikku yang dulu . yang selalu percaya diri dengan segala penampilanku , cowok yang sudah mapanpun sampai bertekuk lutut buat pertahanin aku , karena dia ngerasa aku itu cantik , akupun pernah di puji temannya di hadapan dia dan teman – teman yang lain saat perkumpulan , bahkan si temannya itupun sampai mencium tangannya sendiri dan di pamerkan ke temen – temen yang lain setelah berjabat tangan denganku . sungguh malu aku saat itu dan rasa bangga buat dia. Namun itu dulu , dulu di saat aku belum sakit. Aku sadar kok kalo aku juga ga pantas buat si totok itu , karena aku dari keluarga yang sederhana , tidak sekaya orang tuanya. Tapi kenapa sih dia macarin aku . buat apa kalo dia sudah tau keadaanku seperti ini ? buat apa juga kalo akhirnya dia mutusin aku dengan cara anak SMA , yang di gantungin dulu baru di putusin. Ihh.. cowok kok norak . kalo mau putusin ya putusin aja. Aku loh gak cinta . gausa pakeg menghina sakitku ini , kenapa sih dengan mudah orang menghina ? apa orang – orang itu tidak tau perjuanganku buat sembuh itu gimana ? aku juga gak mau nanggung malu ketika orang menggunjingku. Tapi apa yang bisa aku lakuin kecuali aku diam , aku sabar menerima ujian ini. biarkanlah mereka. Aku pasrah ya Allah , Ibuku pun sampai benci sama itu anak , sampai ikut ngatain juga. Iya tau orang kaya , sombong , anakku dihina gitu, biarin aja. Yang sabar ya nak, padahal loh mantanmu cakep – cakeo. Wes biarin ya? Gausa di ambil hati. Aku ketawa sih dengar ibuku ngomel gitu , tapi ya nelangsa juga sih. Tapi aku pura – pura cuek dan ngajak ibu becanda . Ya Allah , aku uda ga bisa ngomong apa – ap lagi kecuali “datangkanlah jodoh yang menerima kekuranganku , dan menjadikan kekuranganku itu sebagai kelebihan dalam dirinya “ amien.. itu yang aku harapkan sampai saat ini Allah “
“suda cukup buat obsesiin cowok yang ga sederajat buat aku , cukup buat harepin sesuatu yang ga mungkin abadi buat aku . Aku harus sadar diri Allah “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar