Selasa, 15 Januari 2013

2 hari ini apa yang terjadi pada aku ya Allah ???????

hari senin kemaren ngumpulin tugas UAS yang take home di kampus. uda selesai ngumpulin , balik pulang . rogohin tas nyari STNK dan ternyata aku lupa ga bawa STNK . okee , aku ambil KTM lama.ku dan kasihkan ke tukang parkirnya.
pulang kaya orang ga berdosa gitu , tapi mampir beli bensin dulu di joyoboyo .
Ya Tuhan , ada cegatan !!!
mampus , baru kali ini ada cegatan dengan keadaan surat - surat ga lengkap.
ndredeg semua badan.ku , ga pernah aku nglanggar kaya gini.
dan di tilanglah -.-

terus mau ke tikungan belok beli bensin , bensinnya ga ada , sial ga sih ?
dan harus pulang dengan keadaan bensin yang hampir sudah mau habis -.-
tapi alhmdllah ga mogok di tengah jalan dan akhirnya beli bensin di deket rumah.
Tau gitu tadi ga beli bensin ke Joyoboyo >.<
Arrghhh....

dan hari selasa malam ini .
d tweet aku baca temenku yang ada nilai mata kuliah yang uda keluar .
terus aku buka SIAKAD , masukin pasword , langsung lihat pengumuman nilai .
dan ternyata muncullah nilai B+ di hadapanku. Alhamdulillah sih , tapi aku ngerasa nilai itu tidak adil.
Adalah pokonya alasannya apa.
aku nyampah juga deh tweet, terus aku sadar kalo following.ku juga banyak anak kampus .
abis muntab ngmng ga jelas , inilah tweetku selanjutnya


dan sejam kemudian PK.ku sms , bilang kalo :
" tolong jujur siapa yang tidak terima karena tidak mendapatkan nilai A dan sms ke dosennya dengan tidak mengaku namanya sapa, jika tidak ada yang mengaku maka dimungkinkan satu kelas tidak dituntaskan dalam mata kuliah tersebut "
deg langsung. enggh kon.
kenapa pakeg protes ke dosen segala sih . kita masih kurang 2 mata kuliah lagi di semester selanjutnya dengan beliau , kenapa sih aneh - aneh ? toh nilai ga sampek C itu uda cukup.
aku abis di marahin isterinya dosen aja paranoid buat sms dosen lagi , padahal itupun smsku baik - baik , tapi isterinya salah pengertian jadinya gitu deh :(

terus aku ng.tweet lagi dan baca TLnya temen temen kalo bilang ada 2 yg protes .
apa - apaan ini.
aku takut , memang seh aku ga salah apa - apa , aku cuman koar - koar di twitter , tapi aku takut aja.

taulah , keputusan besog .
allahualam . apapun yang terjadi , tuduhan ke aku.
its oke , aku terima , memang aku ga setuju dengan nilaiku , tapi bukan aku yang sms.
hadu cari gara - gara deh temen - temen ini :(
pasrah ya Allah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar